DOSEN DAN STAF UNILA TERIMA PENGHARGAAN SATYA LENCANA

(PBS) Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia yang dilaksanakan di Lapangan sepak bola Universitas Lampung (17/8) dosen dan staf FKIP Unila memperoleh tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dari  Presiden Republik Indonesia yang disampaikan oleh Rektor Universitas Lampung, Hasriadi Mat Akin.

Tanda Kehormatan ini diberikan kepada 51 pegawai FKIP Unila yang terdiri atas dosen dan staf yang telah mengabdikan diri di Unila selama 30 Tahun, 20 Tahun dan 10 Tahun. Perwakilan dosen dari Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni (JPBS) yang menerima tanda kehormatan ini adalah Dr. Edi Suyanto, M.Pd., Dr. Mulyanto Widodo, M.Pd., Dr. Muhammad Fuad, M.Hum., Dr. Sumarti, M.Hum., dan Dr. Iing Sunarti, M.Pd. Kedepannya mereka dapat dijadikan contoh bagi dosen-dosen muda saat ini dan termotivasi dari kinerja ataupun teladan mereka.

Dalam kesempatan ini Rektor Universitas Lampung, Hasriadi, mengucapkan selamat atas penghargaan yang didapatkan. “Terima kasih atas pengabdian yang telah diukir untuk sejarah Universitas Lampung,” pesannya di dalam sambutan,  “semoga dengan tanda kehormatan ini  ke depannya Universitas Lampung mampu mempertahankan eksistensinya sebagai kampus terbaik”. (Yanuardi/MPBSI).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *