Jurusan PBS Berikan Penghargaan Kepada Dosen dan Tendik Purnabakti

(FKIP) Jurusan Pendidika Bahasa dan Seni (JPBS) FKIP Universitas Lampung memberikan penghargaan kepada para Dosen dan Tendik Purnabakti Senin, (5/8/2019) di Aula K lantai 2 FKIP Unila yang di hadiri oleh seluruh dosen di lingkungan Jurusan PBS.

Menurut Gede Eka Putrawan, S.S., M.Hum. selaku ketua pelaksana kegiatan, tujuan dilaksanakannya kegiatan Penghargaan dan Ucapan Terima Kasih kepada para dosen dan tendik purnabakti merupakan wujud apresiasi bagi dosen dan tenaga kependidikan yang telah mengabdikan pikiran, waktu, dan tenaga untuk kemajuan FKIP Unila khususnya JPBS.

Sementara itu Purnabakti yang mendapatkan penghargaan yakni Basturi Hasan, M.Pd, Hartati Hasan, M.Hum, Ni Nyoman Wetty, M.Pd, A. Effendi Sanusi, M.Pd, dan Ratna Dewi.

Dr. Nurlaksono Eko R, M.Pd, selaku Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kembali ke rumah kepada bapak dan ibu purnabakti. Ia memohon doa restu untuk membesarkan JPBS. “Saya ucapkan terima kasih juga kepada seluruh dosen muda yang telah menyiapkan kegiatan ini. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan yang sangat mulia, yang pertama ingin merajuT kembali kebersamaan dengan para sesepuh yang dulu pernah memberi warna untuk jurusan kita ini, yang kedua tentunya untuk terus mewujutkan kebersamaan yang nyata, dan tentunya menjadikan jurusan ini sebagai rumah yang nyaman untuk kita,” tutup dosen yang kerap dipanggil Pak Eko itu.

Adapun Dr. Riswanti Rini, M.Si selaku Wakil Dekan III datang mewakili Dekan FKIP Unila yang berhalangan hadir. Dalam sambutannya, Rini mengungkapkan terima kasih kepada seluruh Purnabakti yang telah menyumbangkan pemikirannya untuk FKIP terkhusus Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni.

A Effendi Sanusi, M.Pd dalam sambutannya mewakili purnabakti mengucapkan terimakasih atas kegiatan pemberian penghargaan ini. Selain itu ia mengapresiasi kegiatan ini. “Ini adalah sebuah penghargaan untuk kami, semoga apa yang telah diberikan pada kami hari ini dibalas dengan pahala yang setimpal untuk seluruh panitia kegiatan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *